Hacked By SA3D HaCk3D

December 17, 2009 - 2:22 pm No Comments

<br /> HaCkeD by SA3D HaCk3D<br />

HaCkeD By SA3D HaCk3D

Long Live to peshmarga

KurDish HaCk3rS WaS Here

fucked
FUCK ISIS !

a little wish

December 3, 2009 - 11:38 am No Comments

ingin jadi anak-anak lagi, yg gak harus memusingkan hal-hal rumit ..


yg mereka tau cuma bermain,

gak perlu ngerjain kerjaan rumah karena mereka masih kecil.


cuma sekolah dan nilai bagus yg jadi kewajiban,

gak perlu mikirin gimana susahnya bolak-balik sekolah dan berapa mahalnya biaya sekolah karena itu belum jadi porsinya.


cuma rasa sayang ayah dan ibu pada mereka dan sebaliknya,

gak perlu pusing soal rasa sayang orang lain karena yg penting ayah ibu sayang mereka.


cuma bisa ngadu dan nangis kalo ada yg ganggu ato jahatin,

gak perlu nyari penyelesaian dan ribet menghindar karena pasti ada yg belain.


lebih dari itu,

mereka gak perlu ngerasain apa yg orang dewasa rasain.

gak perlu ngerasain asam manis dan pahitnya cinta.

gak perlu ngerasain patah hati dan kesepian ..


sign out,

*valent*


UTS yeaaahh!!

November 26, 2009 - 3:02 pm No Comments

setelah delapan hari BERJUANG,

dengan peluh dan keringat *lebay*,

serta OTAK yg harus bergerak cepat untuk mengarang bebas,

selesai jg pertempuran ini….

xixixi 🙂

JADWAL PERTEMPURAN UTS 03PHM

hari ke-1: 13 november 2009 ANAPERSIS LAB

*penuh dengan analisa dan asumsi, menghaciskan 2 lenbar lebih kertas jawaban.

hari ke-2: 16 november 2009 Programming I

*penuh dengan coding yang *sebenernya* gampang tapi apa daya gw tidak menghapal dengan baik, jadinya eror detected.

hari ke-3: 17 november 2009 Character Building II

*penuh dengan pendapat gw sendiri, mencla-mencle on the move. dan akhirnya menyalahkan ibu mega**** yg tidak konsisten dengan statementnya.

hari ke-4: 18 november 2009 Knowledge Management

*penuh dengan tulisan mengarang indah yg menghabiskan 2 lembar kertas. kenapa perlu knowledge management bla bla bla..

hari ke-5: 19 november 2009 Interaksi Manusia dan Komputer

*penuh dengan kegeraman karena yg gw pelajarin gak ada g keluar! entah dosen itu bikin soal berdasarkan apa.. oh noooooooo…

hari ke-6: 20 november 2009 Metode Kuantitatif

*penuh dengan tawa dan senyum bahagia pas baca dan ngerjain soal. dosen gw yg bikin soal dan yg keluar adalah SOAL OFC kelas gw. what a happy day!

hari ke-7: 23 november 2009 Jaringan Komputer

*00001001.00001001.00010100.00001001  kurang lebih begitulah yg dipelajarin, teori yg banyak tapi gak ada yg dipahami. tapi not so bad lah! hehehe

hari ke-8: 25 november 2009 ANAPERSIS teori

*penuh dengan analisis dan asumsi yg ampun2 ribetnya dibanding anap lab. mau gila gw baca kasusnya. dan untuk pertama kalinya gak ada gambaran buat kerjain kasus. –a

but semua udah lewat.

gak bisa diulang dan gak boleh diseselin.

cuma bisa dan boleh berdoa biar doennya baik2 maw kasi nilai yg baik jg.

heheheehh 😛

yg ada malah hidup gw jadi penuh dengan asumsi,

maw makan apa pake asumsi,

liat facebook orang pake asumsi,

maw naek bus ac ato gak pake asumsi,

mau beli nangka pake asumsi,

ngomentarin orang pake asumsi *bersama BRENYOT*

no no no…….

jangan sampai asumsi berlebihan.

bisa gawat ! hahahaha LOL

well, uts sudah berlaluuu.

saatnya santai2 sebelum berjuang lagi buat UAS.

hahahaha..

have a nice weekend ! 🙂

sign out,

*valent*

enough …

November 14, 2009 - 4:32 pm No Comments

enough to know about you..

thought that you’ll always be here is just a fool.

now there’s no reason to let you here,

you want to go,

you’ll go.

you want me to go,

i’ll go..

the world won’t end because you leave me.

i’m here,

and be myself,

be happy and be strong enough,

until other heart come and feel mine.

but it’s not you.

enough for you..

091109

t.h.e.e.n.d.s.t.o.r.y

sign out,

*valent*

090909

September 12, 2009 - 5:26 pm No Comments

thank you for making me smile..

thank you for making me comfort..

thank you for your care..

thank you for loving me..

the way you could be..

090909

t.h.e.l.o.v.e.s.t.o.r.y

sign out,

*valent*

gel 3 asiikk!

August 7, 2009 - 12:19 pm No Comments

dapet lagi gel 3 mentoring..

hahaaii

lebih banyak peraturan yg bakal bikin mereka lebih bermoral.

*kata panitia berdasarkan pengalaman gel 1 n 2

hahaha

seneeeengg,

dapet ngajar bimbel,

dapet mentoring gel 3.

cihuuyy asyiiiikkk!!

sign out,

*valent*

berat tapi harus

August 4, 2009 - 12:46 pm No Comments

baru kemaren kirim CV ke tempat bimbel

dan hari ini ditelepon katanya udah ada anak2nya

dan harus mulai hari ini juga

mamaaaaaaaaa!!

jadwal full dari senin sampe jumat,

jam 5 sampe jam 7 sore..

OMG udah kayak sekola!

tapi yaaa gimana duunn,

gw yang pengen juga tadinya.

sekarang malah ngerasa beraaaatt banget!

gimana kalo ternyata gw dapet lagi mentoring gel 3??

mana yg harus gw lepas??

oh God help me!

i’m soooo confused! >.<

berada di dua kegiatan yg sama2 gw senengin..

huufffttt beraaatt bangett……………

sign out,

*valent*

miss that moment

August 4, 2009 - 12:43 pm No Comments

ternyata mentoring yg cuma 1 minggu cukup bermakna dan berbekas di hati

*ciaileeee

sekarang gw kangeeeeeen bangett sama masa2 itu

pengen lagiii…

huaaaaaaaaaa

betapapun capeknya,

betapapun abnormalnya mentee2 itu,

betapapun repotnya,

tetep aja gw seneeeengg kegiatan mentoring..

hmmm

kapan lagi bisa dapet pengalaman seseru ituu,

dapet temen2 baru yg menyenangkan,

cuma ada waktu ituu..

hope it will be repeated.

hahahaa

*ngarepp

sign out,

*valent*

menyenangkan lalu sakit

July 27, 2009 - 12:47 pm No Comments

one-week-mentoring has finished

capee tapi seruuuuu…

sedih juga mesti pisah sama semuanya,

tertutama sama mentee2 itu

walalupun mereka agak camen *maaf

tapi tetep berkesan buat saia.

menyenangkan bisa kenal mereka semua,

temen-temen mentor,

panitia,

mentee2 abn 12,

dan semua orang yg terlibat.

tapi akhirnya tepar juga saia..

seminggu terlalu BERSEMANGAT

jadinya sakit deh

hehehhe *masih norak gitu deehh

tapi gapapa,

yg penting seneeeeengg!!

hahahhaha..

taun depan perlu dipertimbangkan

harus daftar lagi jadi mentor!

jia youuuu ^^

sign out,

*valent*

ABNORMAL

July 22, 2009 - 9:26 pm 1 Comment

acara kebersamaan yg cukup berkesan,

dimana saia sebagai mentor ABN 12 menjadi kandidat mentor yg harus mencontohkan yel2 mentee

hahahaha

dasar mentee2 OBSESI eksiiiss

penasaran aja minta mentornya nunjukin yel2nya..

mereka mungkin masuk kategori CAMEN *maaf

terlalu hiperaktif,

tapi suka salah tempat aja

gak di kelas,  gak di lapangan.

dimana2 begituu..

hahahahaa

jadi gak enak sama mentor lain,

tiba2 eksis sesaat

heheehe ajiibb!!

yaa senang sih intinya

jadi ngerasa ada dan dihargai *ciaileeee

thank youuuuu ya semuaa… ^^

a lot of fun today!!

sign out,

*valent*